Let's join to be our partner Join Now!

Monolog Hati Episode 26 : Istimewa Mu

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Istimewamu
Monolog Hati Episode 26 : Istimewa Mu

Story Edelweiss - Dalam latar suasana senja yang damai, saat mentari menjatuhkan dirinya di balik perbukitan, aku merenung dalam diam, berpikir tentang betapa istimewanya dirimu bagiku. Seperti awan yang memeluk sinar emas senja, banyak sekali wanita yang mendekatiku dalam hidup ini, sering kali mereka mencoba merasuki pikiran dan hatiku, namun selalu saja ada yang membedakan dirimu. Hanya kau yang kutahui, yang aku pilih, dan dalam benakmu, mungkin muncul sebuah pertanyaan, "Kenapa aku memilihmu?" Tapi dalam kerumitan pertanyaan itu, satu jawaban sederhana adalah yang perlu kau ketahui dariku. Aku memilihmu karena aku mencintaimu, dan aku yakin bahwa aku tidak pernah salah dalam memilihmu.

Seperti bunga yang mekar di tengah hujan badai, cintaku untukmu adalah sesuatu yang tak bisa kuantar kecuali pada dirimu. Kehangatan yang kau berikan padaku, bukan hanya sekadar kehangatan yang dapat kurasakan dari orang lain. Ia adalah sinar matahari yang mampu membakar hatiku. Kau adalah pelangi yang muncul setelah hujan lebat, membawa warna dan keceriaan dalam hidupku. Kau adalah titik terang di dalam gelapnya malam yang sepi. Kau, hanya kau yang mampu memberikan kehangatan dan cinta yang sesungguhnya.

Terlepas dari segala ketidaksempurnaan yang mungkin ada, kau adalah bidadari yang turun dari surga untuk memperindah hidupku. Kau adalah bulan yang bersinar terang di malam gelap, dan setiap kali aku melihat wajahmu, aku merasa seakan-akan tengah berjalan di bawah cahaya rembulan yang lembut. Kau adalah simfoni indah yang mengalun di telingaku setiap kali aku mendengar suaramu. Kau adalah bunga yang mekar di hatiku, tidak peduli seberapa dingin musim dingin yang melanda.

Seperti burung yang pulang ke sarangnya setiap senja, aku selalu merindukanmu ketika kau jauh dariku. Setiap kali kau pergi, hatiku seakan-akan berhenti berdetak, dan aku merasa seperti pohon yang kehilangan daun-daun hijau di musim gugur. Namun, setiap kali kau kembali, hidupku menjadi penuh warna dan kebahagiaan. Kau adalah nafasku, dan aku tak bisa hidup tanpamu.

Kau adalah sinar matahari yang menyinari hari-hariku, mengusir semua kegelapan yang mencoba merayap ke dalam hidupku. Kau adalah pelabuhan yang menjadi tempatku berlabuh, ketika ombak kehidupan membawaku ke dalam badai yang mengganas. Kau adalah penyejuk di tengah panasnya dunia ini. Setiap senyummu adalah aliran kebahagiaan yang mengalir dalam darahku.

Seperti bintang yang bersinar di langit malam, kau adalah cahaya dalam hidupku. Kau adalah bimbingan yang selalu aku cari dalam setiap langkah yang aku ambil. Kau adalah pemandangan yang selalu aku pandang ketika aku merasa kehilangan arah. Dalam setiap detik yang kita habiskan bersama, aku merasa seolah-olah kita adalah dua jiwa yang bersatu dalam takdir yang telah ditentukan sejak lama.

Baca Juga

Kau adalah hujan yang mengembalikan kehidupan pada bumi yang gersang. Kau adalah air yang mengalir dalam sungai yang membawa kehidupan pada semua yang ada di sekitarnya. Denganmu, hidupku menjadi hidup yang berarti, penuh makna dan keindahan. Kau adalah hadiah terindah dalam hidupku, dan aku bersyukur setiap hari untuk memilikimu.

Seperti angin yang lembut, cintaku untukmu tak pernah berhenti berembus. Setiap kali aku melihatmu, mendengar suaramu, atau merasakan sentuhanmu, hatiku berdebar seperti daun yang bergerak tertiup angin. Kau adalah alasan di balik senyumanku, bahkan dalam hari-hari yang sulit. Kau adalah mata air yang tak pernah kering, memberiku kehidupan dalam kehausanku akan cinta.

Kau adalah impian yang selalu aku cari dalam tidurku. Kau adalah permata yang bersinar di dalam mimpiku, dan ketika aku membuka mata, aku tahu bahwa kau adalah kenyataan yang lebih indah dari impian itu. Aku tak pernah berhenti bersyukur untuk setiap detik yang kita habiskan bersama, untuk setiap momen yang kita bagi bersama.

Seperti bulan yang penuh di langit malam, kau adalah cinta yang selalu bersinar dalam hatiku. Kau adalah bintang yang selalu membimbingku, bahkan dalam kegelapan malam yang paling dalam. Kau adalah alasan aku percaya pada keajaiban, bahwa cinta sejati bisa ditemukan dan dirasakan dalam kehidupan ini. Kau adalah malaikat yang melindungiku, memberiku kekuatan ketika aku lemah.

Kehadiranmu dalam hidupku seperti hujan yang turun di tengah kekeringan. Kau adalah keajaiban yang kutemui dalam hidupku, dan aku bersyukur setiap hari untuk anugerah yang telah kuterima. Dalam pelukanmu, aku merasa seperti aku berada di surga, di tempat yang penuh kedamaian dan kebahagiaan. Denganmu, hidupku lengkap.

Mungkin ada saat-saat ketika kita bertengkar, ada ketidaksempurnaan yang kita hadapi, namun semua itu adalah bagian dari kehidupan. Seperti bintang yang kadang-kadang tersembunyi di balik awan, cinta kita kadang-kadang tertutup oleh masalah dan perbedaan. Namun, satu hal yang tak akan pernah berubah adalah cinta kita yang tulus dan dalam. Aku tak akan pernah menyesali pilihanku, karena yang benar-benar kucintai ialah dirimu, bukan orang lain.

Mungkin cukup sampai di sini saja monologku hari ini, dan dalam latar suasana malam yang mendalam, aku merenung tentang betapa beruntungnya aku memiliki dirimu dalam hidupku. Kau adalah bintang yang selalu bersinar di langit hatiku, tak pernah pudar, tak pernah redup. Kau adalah sinar matahari yang menyinari hari-hariku, membawa kebahagiaan dalam setiap langkahku. Denganmu, aku merasa lengkap, aku merasa bahagia, aku merasa cinta. Kau adalah istimewa, dan aku tak pernah akan bosan mengucapkannya.

Terima kasih "V"

Post a Comment

Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.