Let's join to be our partner Join Now!

Download Minitab 19.1 Full Version

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
MINITAB adalah paket program komputer khusus untuk analisis statistika yang bersifat interaktif dengan pemakainya. Karakteristik MINITAB adalah kemampuannya memberikan kesempatan kepada pemakainya untuk menentukan pilihan-pilihan atau tahap-tahap proses pengolahan datanya. Hasil analisis di program MINITAB dapat ditampilkan dalam histogram, plot, dan angka dengan hanya memberikan satu atau dua perintah, bahkan dapat digabungkan dengan program pengolah data lain seperti Office dan Ms.OFFICE.

Versi Minitab sendiri terdiri atas beberapa versi yang dikeluarkan oleh MINITAB Inc. tentunya mulai dari Minitab versi 1 hingga pada versi 19.1 yang interaktif dengan WINDOWS. Kendati berbeda versi, namun MINITAB memiliki pronsip-prinsip operasi yang sama. Perintah Regress, misalnya merupakan operasi untuk melakukan regresi antara dua peubah atau lebih. Bahkan dengan munculnya versi terbaru maka pemakai akan lebih terbantu karena umumnya dapat dioperasikan dengan menggunakn mouse. Jadi begitu mudah, begitu interaktif dan mampu menjawab berbagai persoalan analisis data yang anda jumpai.

Khusus untuk MINITAB Versi 19.1, sudah tersedia kumpulan perintah yang disebut perintah makro sehingga pemakai tidak perlu bersusah payah mengetik perintah-perintah yang cukup panjang jika ingin melaksanakan analisis data.

Draper dan Smith (1992) mengatakan bahwa MINITAB menarik karena begitu mudahnya pengguna memanipulasi dan menganalisis datanya secara campuran. Misalnya, kita dapat melakukan transformasi, mengeluarkan sebagian kasus, mengerjakan regresi sederhana, membuat distribusi sisaan, membuat histogram, mengerjakan regresi berganda, menghitung selisih antara kedua gugusan sisaan, dan meminta tampilan dahan dan daun bagi beda-beda itu, dan lain sebagainya. Semua itu dapat dilakukan dengansatu perintah yang mirip dengan bahasa Inggris untuk setiap operasinya.

Cara Install Minitab 19.1 :
  1. Ekstrak dengan Winrar terbaru
  2. Jalankan installer Minitab 19.1
  3. Install seperti biasa
  4. Setelah selesai, jangan dibuka dulu
  5. Buka folder Patch
  6. Jalankan Patch run as admin, Klik tombol Patch
  7. Cari file Authentication.dll di folder tempat install
  8. Kemudian klik OK
  9. Enjoy full version


Password : Edelweiss_Design


Itulah program Minitab 19.1 dari kami yang dapat digunakan untuk dijadikan alat bantu perhitungan dan sumber informasi untuk mempelajari dan mendayagunakan fungsi statistika. Semoga bermanfaat.


Post a Comment

Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.