Let's join to be our partner Join Now!

Monolog Hati Episode 20 : Boyfriend Day

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Boyfriend Day

Hari ini, aku terbangun dengan hati penuh sukacita ketika melihat surat indahmu. Tak pernah terlintas dalam benakku bahwa Hari Kekasihku akan menjadi lebih spesial karena kata-kata yang kau tuangkan. Suratmu telah membawa sinar ke dalam hari ini, dan aku tidak sabar untuk mengungkapkan perasaanku dalam kata-kata yang penuh cinta.

Surat :

Selasa, 3 Oktober 2023

Happy boyfriend day, katanya.

Aku ingin meminjam potongan lirik lagu milik Sal Priadi, "Cintanya besar-besaran, meski mesranya kecil-kecilan."

Menurutku, cinta yang aku punya cukup besar dan semoga kekasihku pun berpikir begitu, karena aku tidak sepandai dirinya saat menunjukkan bahasa cinta.

Aku sudah pernah mendefinisikan betapa beruntungnya aku memiliki kekasih seperti dia. Dan lagi, semoga kamu pun memiliki perasaan yang sama sepertiku.

Sebetulnya, otak dan jemariku sedang tidak bisa diajak kerja sama untuk menuliskan narasi untuk kamu. Tapi, biarkan kekasihmu ini mencoba, ya. Memangnya cuma kamu yang bisa menulis kata-kata manis? Aku juga bisa, lihat saja.

"Terimakasih."

Aku bisa menuliskan kata tersebut ribuan kali untukmu. Ini bukan berlebihan, tapi biar kamu tahu kalau kamu sangat berharga karena telah hadir dihidup perempuan sepertiku.

Perempuan yang pernah menyerah akan hari esok walaupun dikepalanya penuh dengan perencanaan untuk lusa.

Tetapi, jangan berpikir kalau aku juga akan menyerah sama kamu. Mungkin iya, aku akan menyerah dan tidak bersamamu lagi suatu saat nanti, kalau di masa depan bukan aku yang menjadi tujuanmu berlari.

Bolehkah kalau aku memohon untuk membiarkan aku selalu berdiri di garis finishmu?

Terimakasih, karena bertahan bersama perempuan yang sulit diatur, katamu. Asal kamu tahu, ya, aku pun sangat kesulitan mengatur diriku sendiri.

Kamu mungkin bisa saja mendapatkan perempuan yang jauh lebih baik dariku, tapi aku yang tidak akan membiarkanmu pergi. Ingat, ya, aku akan memelukmu saat kamu mencapai finish. Sangat erat.

Aku tahu tidak mudah memiliki perempuan sepertiku, tapi aku juga tahu kalau kamu adalah lelaki hebat yang bisa membuatku merasakan banyak warna dalam kehidupan.

Aku juga selalu berdoa kepada Tuhan untuk melancarkan segala urusan kamu, aku berdoa semoga lelaki yang bersamaku saat ini selalu mendapatkan jalan terbaik dalam hidupnya.

Aku berharap Tuhan benar-benar mendengar doaku. Karena aku tahu, lelaki yang bersamaku saat ini pasti lelah berhadapan dengan perempuan sepertiku setiap hari.

Harusnya narasi ini cukup diisi penuh dengan "Terimakasih" Karena dengan kata tersebut sangat cukup mewakili dibanding ribuan kata manis yang ku tulis.

Sekali lagi, terimakasih karena telah mencintaiku dengan tulus. Aku ikut merasakan ketulusanmu.

Terimakasih, karena kamu yang menjadi kekasihku.

Biarkan perayaan kecil ini sedikit menghiasi malam kamu, semoga tidurmu lelap dan cukup.


Happy boyfriend day, sayang.

Ketika kau meminjam kata-kata dari lagu Sal Priadi, "Cintanya besar-besaran, meski mesranya kecil-kecilan," kau telah berhasil menggambarkan perasaanku dengan indah. Cinta ini memang besar, tak terhingga, sekaligus begitu lembut dan mesra seperti sayap kupu-kupu yang menari di udara. Bagaimana mungkin aku tidak merasa beruntung memiliki seorang kekasih sehebat dirimu?.

Aku ingin kau tahu, kata-kata manismu dalam surat ini telah mengisi hatiku dengan kehangatan yang tak tergantikan. Kau mungkin berpikir bahwa bahasa cinta yang kau tunjukkan tak secemerlang yang aku lakukan, tetapi sejujurnya, kata-kata itu jauh lebih berharga karena kau yang mengucapkannya. Hatiku berdebar-debar saat membaca setiap kalimat, dan aku merasa lebih dicintai dari sebelumnya.

Kau mungkin merasa sulit untuk menulis sebuah narasi, tetapi yang perlu kau tak tahu adalah kau telah menulis narasi cinta yang paling indah dalam hatiku. Aku ingin kau tahu bahwa aku juga akan selalu berdiri di garis finishmu, memelukmu erat ketika kau mencapai tujuanmu. Kau adalah alasan mengapa aku bersyukur setiap hari, dan aku berjanji untuk selalu berada di sampingmu, menjalani setiap langkah dalam perjalanan ini bersama.

Meskipun kau mengatakan bahwa aku mungkin bisa mendapatkan perempuan yang lebih baik darimu, aku dengan tulus berbicara bahwa tidak ada yang lebih baik dari dirimu. Kau adalah seseorang yang membuatku merasakan segala warna dalam hidup ini, seperti pelangi yang muncul setelah hujan lebat. Kau adalah warna-warni dalam hidupku, dan aku bersyukur setiap hari karena telah menemukanmu.

Terimakasih, karena menjadi bagian dari hidupku. Aku akan selalu berdoa agar Tuhan melancarkan setiap langkah dalam hidupmu, karena kau adalah perempuan yang hebat. Bersama-sama, kita akan menghadapi setiap tantangan dan meraih kebahagiaan bersama.

Hari ini, suratmu telah menghiasi malamku dengan cahaya cinta yang tak tergantikan. Aku akan tidur dengan senyuman di wajahku, merasa dicintai dan dihargai oleh wanita yang aku cintai sepenuh hati.

Happy Boyfriend Day.

Dengan cinta sejati,

Post a Comment

Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.