Let's join to be our partner Join Now!

Memasang Script Musik SoundCloud Di Website

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Memasang lagu ke blog atau website yang otomatis diputar atau autoplay dapat dengan mudah kita lakukan, kita hanya perlu memasang sebuah widget pada blog atau website kita yang berisi dengan scropt dari website SoundCloud. Mengapa harus memilih SoundCloud? Karena dalam platform ini tersedia banyak pilihan lagu sehingga kita bebas memilih lagu apa saja yang kita suka serta mudah untuk didapatkan. 

Widget merupakan sebuah aplikasi yang di pasang pada web atau blog dengan menggunakan beberapa kode. Widget biasanya bisa berupa gambar, flash, video, dan lainnya. Kita pun bisa mendapatkan banyak widget menarik yang telah disediakan oleh setiap situs, atau kita bisa menyebutnya widget bawaan. Kita pun bisa mendapatkannya dari beberapa situs penyedia widget berbayar atau situs penyedia widget gratisan. Adapun fungsi widget sebenarnya sangat banyak yang diantaranya adalah memberikan informasi kepada pengunjung tentang situs tersebut, memberikan hiasan pada blog agar terlihat lebih menarik dan indah, dan lainnya. Fungsi widget hampir sama dengan fungsi sedebar karena widget memang diletkkan di berbagai sidebar web atau blog.

Baiklah tidak perlu berlama-lama langsung saja kita pasang widget music di blog atau website kita. Nah setelah mendapatkan script soundcloud, langkah selanjutnya yaitu memasang script tersebut kedalam blog, caranya seperti berikut :
  1. Buka dashboard Blogger
  2. Pilih menu Tata Letak (Layout)
  3. Lalu pilih tambah Widget
  4. lalu pilij HTML/JavaScript
  5. Paste code SoundCloud yang sudah kamu dapatkan sebelumnya
  6. Lalu klik save.
Nah sekarang setiap kali ada pengunjung di blog atau website kita, maka secara otomatis lagu akan terputar. Semoga saja dengan menambahkan lagu akan menambah jumlah pengunjung website kita serta pengunjung akan merasa betah berlama-lama. Demikian tutorial menambah musik di blog, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.



Post a Comment

Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.