Let's join to be our partner Join Now!

Free Download Mockup Jersey Format PSD

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Halo teman-teman Catatan Sang Guru, di pagi hari yang cerah ini mimin mau bagi-bagi file design lagi nih setelah pada kesempatan sebelumnya mimin sudah berbagi file template undangan vektr format CDR. Nah pada kesempatan kali ini mimin mau berbagi file Mockup Jersey format PSD punya mimin. Temen-temen sahabat Catatan Sang Guru bisa nih manfaatin saya, eeeh Mockup ini maksudnya :) :) :D. Hahahahha maklum adminya suka bercanda.

Dengan hadirnya Mockup ini di hadapan kalian semua, harapan mimin bisa bermanfaat ya buat semua, khususnya buat temen-temen yang punya klub bola dan mau buat jersey tapi bingung sama desainnya bisa banget nih buat desain dasar sebagai acuan atau hanya sekadar sebagai bahan inspirasi. Mockup ini benar-benar kreasi mimin sendiri lowh, bukan hasil download sana dan sini, (Hahahahhah Adminnya sombong nih :):) :) :D ). 

Nah buat para mastah yang udah Propesional :) :), jangan diketawain hasil desain saya ya :( :( ;( soalnya masih belajar hehehehhehe. Waaaaah tumben banget nih nggak sombong si Admin. "Wkwkwkkwk cuma pura-pura kok, biar kelihatan andap asor :) :D".

Udah yaa, buat yang mau langsung aja download filnya di bawah ini ya, Sampai ketemu lagi bareng mimin yang cakep ini di kesempatan yang lain ya :D.


Demikianlah download desain undangan pernikahan format vector Corel Draw gratis. Jika dirasa kurang lengkap dan banyak koleksi yang bisa kami bagikan pada tulisan di atas, semoga tidak mengurangi kesan baik website ini. Kami akan terus memperkaya content ini. Jika Anda mempunyai contoh, ide atau gagasan lainnya yang unik tentang template undangan pernikahan, silahkan bagikan pada kolom komentar.


Terima Kasih sudah berkunjung
Jangan lupa tinggalkan saran dan kritiknya ya di kolom komentar.

1 comment

  1. terima kasih buat admin Catatan Sang Guru yang sudah berbagi file mockuonya, semoga berkah selalu
    ditunggu karya selanjutnya ya min
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.