Let's join to be our partner Join Now!

Monolog Hati Episode 4 : Menua Bersama

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Menua Bersama

Aku masih ingat jelas ketika pertama kali aku bertemu denganmu. Waktu itu aku tak tahu apa-apa tentangmu, bahkan aku tak bisa membayangkan bahwa suatu saat nanti aku akan merasakan kebahagiaan bersamamu. Namun, seiring berjalannya waktu, semakin banyak aku mengenalmu, semakin dalam pula perasaanku padamu.

Aku tahu bahwa memilikimu bukanlah hal mudah. Ada begitu banyak hal yang harus aku lakukan agar kau bisa melihat bahwa aku adalah orang yang pantas untuk bersamamu. Namun, tidak peduli seberapa sulitnya, aku tetap merasa bahwa memilikimu adalah rencanaku.

Aku sadar bahwa mungkin masih banyak orang lain yang juga menginginkanmu. Namun, aku percaya bahwa setiap orang memiliki jalan hidupnya masing-masing, dan jika memang kita ditakdirkan untuk bersama, maka tak ada yang bisa menghalangi kita.

"Seiring bertambahnya usia kita bersama, seiring dengan perubahan usia, ada satu hal yang tidak akan pernah berubah… Aku akan selalu jatuh cinta padamu."

Mencoba untuk mendekatimu memang terkadang membuatku merasa gugup dan takut. Aku khawatir bahwa usahaku akan sia-sia dan kau takkan pernah bisa melihatku sebagai seseorang yang penting dalam hidupmu. Tapi aku terus berjuang, karena aku tahu bahwa jika aku tak pernah mencobanya, aku takkan pernah tahu apa yang mungkin terjadi.

Ketika aku akhirnya berhasil memilikimu, aku merasa seperti semua yang aku lakukan selama ini sudah terbayar lunas. Kebahagiaan bersamamu adalah tujuanku selama ini. Aku merasa bahwa semua yang aku lakukan sebelumnya, semua usaha dan perjuangan, menjadi sesuatu yang tak berarti jika akhirnya aku tak bisa merasakan kebahagiaan bersamamu.

Saat kita bersama, aku merasa seperti dunia ini adalah tempat terbaik yang pernah aku kunjungi. Kita bisa berbicara tentang apa saja, tertawa bersama-sama, dan saling mendukung ketika satu sama lain mengalami kesulitan. Aku tahu bahwa hidup tak selalu mudah, tapi aku percaya bahwa kita bisa melewatinya dengan bersama.

Dan ketika aku memikirkan masa depan, menua bersamamu adalah keinginanku. Aku ingin kita tumbuh bersama, merayakan kesuksesan bersama, dan mengatasi kesulitan bersama. Aku ingin kita bisa saling mendukung hingga kita tak mampu lagi berjalan sendiri.

Aku tahu bahwa menua bersama bukanlah hal mudah. Ada begitu banyak hal yang bisa terjadi dalam hidup kita, baik itu hal-hal yang menyenangkan maupun hal-hal yang menyedihkan. Tapi aku percaya bahwa jika kita bersama, kita bisa menghadapi semuanya dengan lebih baik.

Ada begitu banyak mimpi dan harapan yang ingin aku raih bersamamu. Aku ingin kita bisa menikmati keindahan dunia bersama-sama, membangun sebuah keluarga yang bahagia, dan menjalani hidup yang penuh makna dan tujuan.

Namun, aku tahu bahwa semua itu tidak bisa terjadi tanpa usaha. Aku harus terus berjuang untuk menjaga hubungan kita, dan mengatasi setiap masalah yang timbul di tengah jalan. Aku harus selalu mengingat bahwa memilikimu bukanlah akhir dari sebuah perjuangan, tapi hanya awal dari sebuah perjalanan yang panjang.

Saat aku memikirkan masa depan, ada banyak hal yang membuatku takut. Aku takut akan terjadi hal-hal yang tak terduga, dan aku takut bahwa aku takkan mampu menghadapi semuanya sendirian. Tapi ketika aku melihat ke arahmu, semua kekhawatiranku sirna.

Aku percaya bahwa bersamamu, aku bisa mengatasi setiap masalah yang muncul, dan kita bisa menghadapi masa depan dengan penuh keberanian dan keyakinan. Karena memang, memilikimu adalah rencanaku, bahagia bersamamu adalah tujuanku, dan menua bersamamu adalah keinginanku.

Aku bersyukur bahwa aku bisa berada di sisimu saat ini, dan aku takkan pernah berhenti berusaha untuk membuatmu bahagia. Aku tahu bahwa hubungan kita takkan selalu mulus, tapi aku berjanji bahwa aku takkan pernah menyerah.

Ketika aku melihatmu tersenyum, aku merasa bahwa semua usaha yang aku lakukan selama ini sudah terbayar lunas. Aku tahu bahwa takkan mudah untuk tetap bersama selamanya, tapi aku percaya bahwa kita bisa melewatinya bersama-sama.

Aku takkan pernah berhenti berjuang untuk menjaga hubungan kita, dan aku akan selalu merasa bersyukur bahwa aku bisa memilikimu di sampingku. Bersamamu, aku merasa lengkap dan bahagia. Dan aku berharap, bahwa di setiap langkah kita ke depan, kita bisa menjaga cinta kita dengan lebih baik lagi. Karena memang, memilikimu adalah rencanaku, bahagia bersamamu adalah tujuanku, dan menua bersamamu adalah keinginanku.


Post a Comment

Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.