Let's join to be our partner Join Now!

Monolog Hati Episode 1 : Wanita Keras Kepala

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Wanita

Aku ingin bercerita tentang seorang wanita yang sangat aku rindukan. Dia adalah perpaduan antara kecantikan, kebaikan, dan keteguhan hati yang luar biasa. Namun, di balik itu semua, dia juga memiliki sifat keras kepala yang sulit untuk diubah. Dia susah disuruh makan, susah disuruh tidur, tapi aku tahu, itu semua karena dia terlalu sibuk dengan dunianya sendiri.

Mungkin seperti sekuntum bunga mawar yang memiliki duri tajam, dia juga memiliki sisi tajam yang sulit untuk ditembus. Tapi itu semua hanyalah untuk melindungi hatinya dari luka yang lebih dalam. Dia adalah seorang wanita yang begitu tegas dan tangguh, seperti baja yang kuat, tak mudah untuk dihancurkan oleh angin dan badai.

Tapi aku tak bisa menahan rinduku padanya. Seperti sebuah bintang di langit yang selalu bersinar terang, kehadirannya selalu membuatku merasa hidup. Dia adalah seseorang yang selalu memberikan warna dan keceriaan dalam hidupku, meski kadang sikapnya yang keras kepala bisa membuatku jengkel.

Seringkali aku membandingkannya dengan es batu yang dingin dan sulit untuk diubah. Tapi di balik itu semua, dia juga memiliki sisi yang lembut dan penuh kasih sayang. Seperti es batu yang meleleh dan menjadi air yang menyegarkan, hatinya juga bisa mencair dan memberikan kehangatan yang tak terlupakan.

Maka, walau sulit untuk diatur dan diubah, aku tetap merindukannya. Seperti angin yang berhembus lembut, aku tak bisa menghentikan kerinduan yang tumbuh dalam hatiku. Dia adalah seseorang yang membuat hidupku lebih berarti, dan aku bersumpah akan selalu berusaha menjadi seseorang yang bisa membuatnya bahagia.

Aku tahu, dia bukanlah sosok yang mudah untuk ditaklukkan, tapi aku tetap mencoba untuk mendekatinya. Seperti seorang petualang yang berani menaklukkan gunung yang tinggi, aku akan terus berjuang untuk mendapatkan hatinya. Karena, bagiku, dia adalah sosok yang layak untuk diperjuangkan dan dirindukan selamanya.

Walau susah disuruh makan dan tidur, aku akan selalu berusaha untuk merawatnya dengan baik. Seperti seorang penjaga yang menjaga keindahan taman bunga, aku akan selalu berusaha untuk menjaga kecantikan dan kebaikan dalam dirinya.

Aku tahu, kerinduan ini mungkin takkan pernah hilang, karena dia adalah sosok yang begitu spesial bagiku. Seperti seorang permata yang langka, dia adalah hadiah yang diberikan oleh kehidupan padaku. Dan aku akan selalu berusaha untuk memperlakukan dia seperti permata yang berharga.

Aku yakin, suatu saat nanti, dia akan memahami betapa besar rindu ini dalam hatiku. Seperti awan putih yang bergerak perlahan di langit biru, aku akan selalu memandangnya dengan penuh harapan dan keyakinan. Dan suatu saat, aku tahu, rindu ini akan terobati oleh kehadirannya yang begitu indah dan menyenangkan.

Maka, aku bersumpah untuk selalu merindukannya dengan penuh kasih sayang, meski kadang sulit untuk diatur. Karena, bagi aku, dia adalah sosok yang membuat hidupku lebih indah dan berarti. Seperti bintang yang bersinar terang di langit malam, aku akan selalu memandangnya dengan rasa kagum dan kekaguman yang tak terhingga.


Lanjut Episode 2

.

Tag : #monolog #monolog singkat #contoh monolog #arti monolog #monolog adalah #monolog artinya apa #contoh puisi #contoh puisi pendek #pengertian puisi #ciri ciri puisi #puisi cinta #puisi adalah #apa itu puisi #antologi puisi #antologi puisi adalah #puisi bahasa indonesia #bait puisi #buku puisi #puisi cinta romantis #puisi cinta pendek

Post a Comment

Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.