Let's join to be our partner Join Now!

Free Download Cover CD/DVD Skripsi - Template Microsoft Word

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Wabah Corona yang tak kunjung usai di berbagai kota di Indonesia telah melumpuhkan sendi-sendi kehidupan dan membuat banyak orang (dari berbagai profesi) tak hanya merasa ketakutan tapi juga terancam mengalami kesulitan ekonomi. Selain itu, wabah Corona juga telah menyebabkan dunia pendidikan mengalami kendala. Proses kegiatan belajar mengajar yang biasanya sehari-hari dilakukan di sekolah dan perguruan tinggi, lantas ditiadakan untuk sementara dan diganti dengan kegiatan belajar mengajar secara online atau daring di rumah masing-masing.

Berbicara tentang skripsi, memang selama ini tugas tersebut masih menjadi semacam momok yang begitu menakutkan bagi sebagian mahasiswa di Tanah Air. Tak jarang, syarat skripsi ini membuat mahasiswa sering mengalami pikiran buntu, akhirnya malas mengerjakan dan berujung kuliah tak kunjung selesai. Angkernya lagi, pembuatan skripsi sering ditambahi beberapa mitos yang beredar di kalangan mahasiswa, bahwa sepintar apa pun mahasiswa dan secepat apa pun menyelesaikan mata kuliahnya, ia belum teruji dan belum tentu bisa cepat selesai dalam mengerjakan tugas skripsi. Karena ada banyak hal yang menjadi tantangan dan hambatan bagi mahasiswa yang tengah mengerjakan skripsi.

Nah buat teman-teman mahasiswa dimanapun kalian berada yang sudah menyelesaikan skripsinya dan tinggal mengumpulkannya kami ucapkan selamat ya. Untuk file skripsi sendiri biasanya dikumpulkan dalam bentuk cetak hard cover dan bentuk soft file yang dimasukkan kedalam CD/DVD. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami berniat sedikit membantu dengan membagikan file template cover CD/DVD ini secara gratis. Semoga saja bisa membantu teman-teman mahasiswa pada khususnya dan teman-teman yang sedang membuka usaha percetakan pada umumnya agar pekerjaannya menjadi lebih mudah.

Template ini sangat mudah sekali digunakan, anda hanya mengganti element tertentu saja seperti logo Universitas, Judul Skripsi, Data mahasiswa baik berupa nama maupun NIM dan Data Lembaga Universitas. Desain yang dibuat sudah sangat sesuai dengan kebutuhan Cover CD/DVD yang umumnya digunakan, karena ukuran cetak dokumen sudah diformat dengan ukuran kertas stiker Cover CD/DVD yang ada sehingga tidak perlu repot lagi untuk mengukur dan menyesuaikannya dengan kertas cetak. Template ini sudah disesuaikan dengan niche kebutuhan anda yang mudah di edit hanya dengan menggunakan Microsoft Word, sehingga anda tidak memerlukan software desan yang sangat berat dan belum tentu bisa menggunakannya. Semoga Bermanfaat.

Selain Microsoft PowerPoint, Microsoft Word juga dapat digunakan sebagai alternate baru yang mudah digunakan sebagai alat untuk membuat konten Desain bik berupa Layout Cover Buku, Cover CD/DVD, Desain CV dan desain lainnya. Software Microsoft Word memberi Anda kesempatan untuk dengan mudah membuat konten dan desain yang menarik perhatian yang ditargetkan pada audiens Anda untuk menunjukkan skill maupun kualitas anda, sehingga terlihat lebih profesional. Selain itu Microsoft Word juga dilengkapi berbagai macam template yang bisaanda gunakan sesuai dengan kebutuhan.

Template ini sangat mudah sekali digunakan, tidak membutuhkan spek komputer ataupun laptop yang tinggi. Dan juga tidak membutuhkan koneksi internet saat digunakan (bisa offline). Semoga Bermanfaat.

Download Template Microsoft Word Dibawah Ini:
Bagi Anda yang membutuhkan website untuk keperluan bisnis atau sedang mencari penyedia layanan hosting murah namun berkualitas, Kami memiliki rekomendasi Hosting Murah untuk keperluan bisnis Anda. Mulai dengan harga Rp 10.000 saja Anda sudah bisa memiliki layanan hosting terbaik dengan fitur lengkap, dari auto install WordPress, cPanel lengkap, hingga SSL gratis. Ada banyak peluang bisa Anda raih dari rumah dengan memiliki website. Manfaatkan diskon hosting hingga 75% dengan menggunakan kode kupon “Edelweiss25” (tanpa tanda kutip “ ”) dan tetap produktif di rumah bersama Niagahoster. Jaminan server uptime 99,98% memungkinkan website Anda selalu online sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan trafik dan pendapatan. Tunggu apalagi onlinekan bisnismu dengan website sekarang juga.


BELI DISINI

Post a Comment

Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.