Let's join to be our partner Join Now!

TIPS JITU PROMOSI DENGAN MEDIA SOSIAL

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Promosi Melalui Media Online
Bisnis di era digital kian hari kian mengalami perkembangan. Bagi pelaku bisnis yang ingin mengembangkan jangkauan pasar lebih luas, atau ingin menjual produk secara online, media sosial di era millenial ini mampu menjawab kebutuhan tersebut. Banyak orang mulai mengembangkan bisnisnya dengan menggunakan media sosial. Saat ini media social tidak hanya digunakan untuk berinteraksi dengan teman ataupun sahabat saja, media social dapat digunakan untuk berbisnis sehingga pendapatan akan lebih maksimal. Salah satu media sosial yang efektif untuk mengembangkan bisnis dan memang diplotkan untuk bisnis adalah facebook dan instagram. Melalui facebook ads dan Instagram ads, seorang pebisnis bisa mengembangkan usahanya dengan efektif dan efisien.
Tak ada yang tak mungkin di dunia ini. Apapun yang Anda inginkan pasti bisa Anda wujudkan. Syaratnya mudah, fokus dan bersungguh-sungguh. Jangan biarkan keinginan Anda berakhir hanya sebagai mimpi belaka. Tapi, buktikan! Saya suka menularkan semangat. Karena hidup memang harus bersemangat. Kalau sekarang Anda merasa loyo dan pesimis dengan hidup anda, Anda harus cepat bergerak.  Begitu pula jika saat ini Anda sedang tidak bergairah dengan bisnis online yang anda tekuni. Jika pendapatan anda masih segitu-gitu saja atau bahkan menurun, tidak ada salahnya Anda mencoba media social sebagai tempat promosi untuk menarik minat calon konsumen anda. Melalui iklan Anda dapat menularkan semangat yang Anda punya untuk para calon pelanggan anda? Jadi bukan cuma melulu produk dan iklan yang Anda tawarkan. Tapi, Anda memberi value yang lebih pada produk Anda. Bisa jadi Anda selipkan semangat, motivasi dan kasih sayang pada produk Anda. Sebagai seorang pebisnis anda harus menyiapkan model pemasarang yang baik dan tepat sasaran.

Tips jitu melakukan promosi dan raih jutaan rupiah dari bisnis online.
Nah, bagaimana caranya meningkatkan minat pembeli sehingga mampu menambah pendapatan kita? Cuma sembilan langkah yang perlu Anda jalankan.

Jangan pelit berbagi artikel gratis
Dengan syarat tetap mencantumkan nama situs web atau blog Anda, biarkan pengunjung Anda mengkopi artikel Anda dan mencantumkannya di situs web atau blog mereka. 
Produk Anda sebagai bonus mereka
Izinkan pengunjung memakai produk gratisan Anda sebagai bonus penyerta produk utama mereka. Tapi, jangan lupa… dalam bonus ini Anda harus mencantumkan iklan produk Anda.
Buat forum atau blog Anda sebagai tempat ngobrol yang nyaman. 
Karena semua orang butuh berkomunikasi, buat forum atau blog Anda sebagai tempat yang nyaman untuk ngobrol. Dan yang penting, akomodasi pula keinginan mereka misal untuk berpromosi.
Layanan online gratis. 
Jika pengunjung ingin produk atau layanan gratisan Anda ada di situs web mereka, izinkan mereka memasangnya. Karena sekali lagi promosi Anda akan terbantu. 
Sebarkan software gratis
Jika Anda punya software gratis, biarkan pengunjung Anda ikut menyebarkan. Masukkan saja iklan bisnis Anda di dalam program software tersebut.
Berbagi template, font, dan desain pun bisa.
Sekali lagi Anda tidak akan rugi. Karena Anda bisa menyisipkan iklan dan setiap orang bisa mengklik iklan itu langsung menuju situs web Anda sendiri.
Free ebook
Bersyukurlah jika ada yang meminta ebook Anda dan ingin menyebarkannya ke semua pengunjung mereka. Karena, estafet promosi tengah terjadi. Pengunjung mereka nantinya juga akan terus menyebarkan ebook gratis Anda ke pengunjung mereka. Dan begitulah seterusnya.

Sangat mudah menyebarkan produk gratisan di internet. selama yang Anda sebarkan produk yang benar-benar bermutu, saya yakin tidak ada yang menolaknya. Sekarang Anda sudah punya strategi bagaimana melakukan promosi untuk  produk Anda. Dengan semakin produk anda dikenal banyak orang, semakin populerlah Anda. Soal uang, berikutnya akan mengikuti Anda.

Semoga Bermanfaat

Post a Comment

Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.