Let's join to be our partner Join Now!

Free Download Template Kalender 2024 Format CDR

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

 

Halo, teman-teman! Sudah siap menyambut tahun baru 2024 dengan semangat baru? Kami punya kabar baik buat kalian yang suka bikin kalender sendiri. Jadi, gimana caranya?

Kami punya "Template Kalender 2024" yang bisa kalian download. Jadi, kalian bisa buat kalender dengan desain dan tampilan yang kalian suka. Setiap bulan tahun ini bisa jadi lebih spesial dengan kalender hasil kreasimu!

Tinggal sedikit lagi, tahun 2024 akan datang. Di masa itu, banyak orang akan mengganti kalender dinding mereka. Nah, bagi yang mau punya kalender 2023 dengan desain keren, gak sulit loh. Bisa beli di toko atau dapetin dari kalender kenang-kenangan yang sering dibagi-bagiin sama toko kecil, pemerintahan, atau perusahaan besar. Selain itu kamu juga bisa mendesainnya sendiri.

Gak cuma itu, kalender ini juga bisa jadi duitan buat beberapa orang. Terutama buat yang punya usaha percetakan. Ada banyak macam-macam jenis kalender, seperti kalender meja atau kalender duduk , kalender dinding, kalender Jawa, dan kalender model poster, sekarang mudah banget ditemuin. Lucunya, kadang kalender juga bisa jadi inspirasi bagus buat pasangan yang mau nikah. Misalnya, kalender meja dengan foto-foto romantis pasangan pengantin, ini jadi tren yang banyak disuka dan sering dijadiin kado buat tamu undangan.

Ada beberapa hal keren tentang template kami:

1. Mudah Diedit: Gak perlu jadi ahli desain. Kami sediakan file kalender dalam format CDR. Kalian bisa ganti warna, ukuran, dan tambah gambar sesuai yang kalian mau.

2. Cocok untuk Semua: Kalender digital? Ada. Kalender yang bisa kalian cetak sendiri? Juga ada. Kalian bisa pilih sesuai kebutuhan!

3. Ingatkan Acara Penting: Ada ruang untuk kalian catat tanggal-tanggal penting, jadi jangan khawatir ketinggalan ulang tahun teman atau janji penting lainnya.

4. Kelihatan Profesional: Kalian bisa bikin kalender yang kelihatan keren dan rapih, bukan cuma bikin acak-acakan.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, download "Template Kalender 2024" dari link di bawah. Bikin tahun ini jadi lebih seru dan terorganisir dengan kalender buatanmu sendiri!

File 1 : Download File Master Coreldraw - Ukuran 6.35 MB

File 2 : Download Kalender 2024 Formar PDF - Ukuran 1.36 MB

File 3 : Download Kalender 2024 Siap Print (Printabel) - Ukuran 5.96 MB 

Cara Download : Klik Disini

Cara Edit: Kalender ini bisa diubah dengan program Corel Draw. Kalau gak punya, jangan khawatir, kalian masih bisa gunakan file PDF untuk berbagi digital atau langsung cetak.

Ayo, tunjukkan kreativitasmu dan bikin kalender keren sendiri untuk tahun 2024!

Disclaimer : template kalender ini sudah kami cek dengan cermat, namun harus tetap cross cek kembali sebelum digunakan terutama untuk cetak massal, agar tidak terjadi kesalahan. Dengan mendownload dan menggunakan template ini berarti setuju bahwa griya edelweiss (www.storyedelweiss.my.id) tidak bertanggungjawab atas kesalahan dan kerugian apapun akibat penggunaan template kalender yang didownload di website www.storyedelweiss.my.id.

Perhatian!!!

Baca kententuan ini dulu, sebelum menggunakan template kalendernya

File kalender 2024 ini sudah termasuk tanggalan masehi, hijriyah, serta lengkap dengan libur nasional 2024 (perlu diperhatikan bahwa hari libur nasional yang tertera hanya sebatas perkiraan dan perlu menunggu keputusan dari pemerintah atau skb libnas dan cuber tahun 2024 dari kementerian terkait)

Untuk kebaikan semua, mohon dikoreksi sebelum naik ke pencetakan. Jika teman-teman menemukan kesalahan penulisan tanggal maupun tulisan di kalender 2024 ini, silahkan komentar di postingan  kalendir ini didapat.

Segala bentuk kesalahan setelah naik cetak tidak menjadi tanggung jawab griya edelweiss selaku pembuat template kalender 2024 ini

Teman-teman boleh menggunakan file ini untuk kebutuhan sarana pembelajaran maupun cetak-mencetak dalam dunia percetakan maupun pribadi.


2 comments

  1. Makasih info kalender nya
  2. Makasih kak
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.