Let's join to be our partner Join Now!

Monolog Hati Episode 3 : Terpesona

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Terpesona

Terkadang, aku merenung dan bertanya-tanya, kenapa aku sangat terpesona dengan dia. Apakah itu senyumnya yang manis? Atau mungkin matanya yang selalu ceria dan terang benderang? Aku tak pernah bisa menghentikan perasaanku, seakan dia memiliki daya tarik yang tak terlukiskan.

Dia adalah wanita yang selalu memancarkan keceriaan dan positivitas di sekelilingnya. Dari tatapannya saja, aku bisa merasakan getaran positif yang ia pancarkan. Entah itu melalui senyumnya yang terus mengembang di wajahnya, atau suaranya yang selalu merdu ketika ia berbicara, membuatku merasa nyaman.

Bahkan ketika aku merasa down dan sedih, dia selalu mampu membuatku merasa lebih baik. Dia selalu punya cara untuk membuatku tersenyum lagi, apapun caranya. Ketika aku terjebak dalam masalah, dia selalu ada untukku. Mendengarkan curhatanku dan memberikan nasihat yang bijak dan tepat. Dia selalu mampu membuatku merasa dihargai dan dipahami.

Ada sesuatu yang membuatku merasa berbeda saat bersama dia. Ada perasaan yang sulit untuk dijelaskan. Mungkin itu rasa nyaman, kehangatan, atau bahkan rasa kasih sayang yang tumbuh dalam diriku. Aku tak pernah merasakan hal ini sebelumnya, namun dengan kehadirannya, semuanya menjadi begitu spesial.

Tak hanya itu, dia juga memiliki sisi yang begitu kuat dan tegar. Ia tidak pernah menyerah dengan mudah. Bahkan ketika menghadapi masalah yang berat sekalipun, ia tetap bertahan dan tidak menyerah. Aku sangat kagum dengan kekuatan dan keteguhan hatinya.

Aku juga sangat terkesan dengan nilai-nilai yang dimilikinya. Dia selalu memegang teguh prinsip-prinsip kebaikan dan kejujuran. Ia tak pernah memaksakan kehendaknya kepada orang lain, namun selalu menghargai pendapat dan perasaan orang lain. Sikapnya yang demikian membuatnya menjadi sosok yang sangat inspiratif bagi banyak orang, termasuk untukku.

Setiap kali aku bersamanya, aku selalu merasa seperti hidupku menjadi lebih berarti. Aku merasa seperti aku memiliki tujuan yang lebih besar dalam hidupku ketika aku bersama dengannya. Aku merasa seperti ada orang yang bisa aku jadikan panutan dan berusaha untuk mengejar segala impian yang ada dalam diriku.

Tapi, di sisi lain, aku juga merasakan kekhawatiran yang sama besar. Aku takut jika aku tidak mampu memenuhi harapannya, atau tidak bisa membuatnya bahagia. Aku takut jika aku tidak bisa mengimbangi keceriaan dan positivitas yang selalu ia pancarkan.

Ketika aku melihat ia menangis, air mata yang mengalir di pipinya, aku merasa sedih dan bersalah. Aku merasa seperti aku telah gagal untuk membuatnya bahagia, atau bahkan melukai hatinya dengan sengaja atau tidak sengaja. Air mataku pun ikut menetes.

Aku tahu, mungkin kedengarannya klise saat aku bilang aku suka pada wanita itu. Tapi percayalah, itu adalah sesuatu yang berbeda. Ada sesuatu pada dirinya yang membuatku tertarik, dan aku tak bisa menahan perasaan ini lagi. Mungkin aku terlalu takut untuk mengatakannya padanya, tapi aku yakin, suatu saat aku akan mengatakannya.

Dia adalah wanita yang memiliki kecantikan alami dan tidak perlu bantuan makeup yang berlebihan untuk terlihat cantik. Dia selalu tampil sederhana dan tetap menarik perhatian. Dia memiliki senyum yang manis dan mempesona, serta mata yang dalam dan indah seperti laut yang tenang.

Tapi yang lebih penting lagi, dia memiliki hati yang besar dan penuh kasih sayang. Aku suka melihatnya berinteraksi dengan orang lain, dia selalu ramah dan peduli pada semua orang di sekitarnya. Dia tulus dalam memberikan perhatian dan membantu orang lain. Itu adalah salah satu alasan mengapa aku sangat tertarik padanya.

Dia juga memiliki kepribadian yang kuat dan mandiri. Dia tidak mudah terpengaruh oleh opini orang lain dan selalu bertindak sesuai dengan prinsipnya sendiri. Dia tahu apa yang dia inginkan dalam hidup dan bekerja keras untuk mencapainya. Itu adalah sifat yang sangat aku kagumi dari dirinya.

Namun, ada satu hal tentang dirinya yang membuatku khawatir. Dia terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Dia selalu bekerja keras dan menghabiskan banyak waktu untuk bekerja, dan jarang punya waktu untuk bersantai atau bersenang-senang. Aku khawatir bahwa dia tidak mengambil waktu untuk dirinya sendiri dan merawat kesehatannya.

Aku ingat suatu kali ketika aku melihat dia sangat lelah dan letih setelah bekerja keras seharian. Aku mencoba untuk memaksanya untuk istirahat, tapi dia tidak mau mendengarkanku. Aku bisa melihat mata lelahnya, dan aku hanya ingin memeluknya dan memberikan kehangatan untuk membuatnya merasa tenang.

Aku tahu bahwa aku tidak bisa memaksanya untuk mengambil waktu untuk dirinya sendiri, tapi aku ingin dia tahu bahwa aku selalu ada untuknya. Aku ingin memberikan dukungan dan bantuan kapanpun dia butuhkan. Aku ingin dia tahu bahwa aku peduli dengan kesehatannya dan ingin melihatnya bahagia dan sehat selalu.

Mungkin ada saat-saat ketika aku merasa terlalu takut untuk mengatakannya padanya, atau ketika aku merasa bahwa dia tidak tertarik padaku. Tapi aku tahu bahwa aku harus tetap berani dan mengambil risiko. Aku tidak ingin menyesal di kemudian hari karena tidak mengatakan perasaanku.

Siapa tahu, mungkin suatu saat aku akan mendapatkan keberanian untuk mengatakannya padanya. Dan jika ternyata perasaanku tidak dipulangkan, aku akan menerimanya dengan lapang dada dan berharap dia tetap menjadi teman terbaikku.

Karena pada akhirnya, aku hanya ingin melihatnya bahagia dan sukses dalam hidup. Dan aku yakin, bahkan jika aku tidak menjadi bagian dari hidupnya, aku akan selalu mengagumi dan menghormati wanita itu. Dia adalah teladan tentang bagaimana hidup harus dijalani: dengan keberanian, semangat, dan ketulusan hati. Dia mungkin tidak tahu betapa besar pengaruhnya pada hidupku, tapi aku berharap dia tahu betapa berartinya dia bagi orang-orang yang mengenalnya.

Aku menyadari bahwa hidup tidak selalu mudah, dan setiap orang memiliki pertempuran yang mereka hadapi sendiri. Namun, ketika aku melihat wanita itu, aku merasa seperti ada harapan di dunia ini. Harapan untuk kebaikan, harapan untuk kasih sayang, harapan untuk keberanian. Semoga dia terus menjadi cahaya yang menerangi jalan hidupku, dan semoga aku bisa menjadi seseorang yang layak mengagumi dan menghormatinya seumur hidupku.

Episode 2                   Episode 4

Tag : #monolog #monolog singkat #contoh monolog #arti monolog #monolog adalah #monolog artinya apa #contoh puisi #contoh puisi pendek #pengertian puisi #ciri ciri puisi #puisi cinta #puisi adalah #apa itu puisi #antologi puisi #antologi puisi adalah #puisi bahasa indonesia #bait puisi #buku puisi #puisi cinta romantis #puisi cinta pendek

1 comment

  1. Indahnya masa muda
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.